Senin, 27 April 2020

KELEBIHAN KANOPY KACA TEMPERED

 

Kanopi Kaca Tempered merupakan kanopi kaca minimalis yang terbuat dari kaca float tempered. Kaca float merupakan kaca murni yang transparan dan juga dapat bersifat menghangatkan ruangan. Proses pembuatan kaca tempered dilakukan dengan memanaskan kaca float sampai suhu pemanasan sekitar 700 derajat celcius. Setelah itu, kaca float diambil dan didinginkan secara cepat menggunakan alat semprot pendingin hingga membeku membentuk kaca tempered yang tebal.
Semakin maraknya bangunan rumah minimalis menyebabkan banyak orang memasang kanopi kaca minimalis dengan elemen kaca tempered ataupun kaca laminated. Rumah minimalis memang sangat cocok untuk keluarga muda yang baru membangun rumah tangga. Walaupun terlihat kecil, bangunan rumah minimalis tetap memberikan kesan mewah dan modern. Penataan desain interior dan eksterior yang tepat malah bisa menambah nilai ekstetika rumah minimalis.

Kanopi kaca tempered memiliki beberapa kelebihan, diantaranya yaitu: 
  • Lebih KuatProses pembuatannya membuat kaca tempered ini bisa sampai 5 kali lebih kuat dari kaca biasa.
    Hal tersebut disebabkan karena proses tekanan suhu selama proses pembentukan kaca tempered sehingga kaca tempered lebih kuat.
  • Lebih Tahan lamaKaca tempered lebih tahan pada perubahan suhu yang ekstreme. Kanopi kaca tempered tidak mudah terkena lumut. Perubahan cuaca yang cepat tidak akan menjadi masalah jika kanopi kaca minimalis jenis tempered ini. Jika Anda menggunakan kaca tempered ini dijamin akan lebih tahan lama.
  • Lebih AmanKanopi kaca tempered terbuat dari bahan yang lebih aman. Ketika atap ini pecah,bahan-bahan dalam kaca akan menumpul sehingga tidak akan melukai dan membahayakan keselamatan Anda.

1. Kanopi kaca untuk teras rumah

Kanopi kaca yang dipasang pada bagian depan bangunan sering ditemukan pada banguan-bangunan komersial. Pemasangan kanopi kaca dipilih untuk memperkuat konsep arsitektur bangunan yang bagian luarnya yang dipenuhi dengan kaca. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa menerapkannya di bagian fasad rumah. Kanopi kaca bisa membuat tampilan rumah sederhanamu terlihat lebih elegan.


2. Kanopi kaca untuk halaman belakang

Halaman atau taman belakang rumah selalu menjadi tempat yang tepat untuk kumpul bersama sambil menikmati udara bebas. Dengan memasang kanopi kaca, suasana ngumpul bisa terasa semakin berkesan. Kanopi kaca pun tampilannya begitu fleksibel sehingga bisa membaur dengan berbagai gaya desain ruang terbuka.



3. Kanopi kaca untuk carport

Kanopi umumnya digunakan sabgai pelindung area parkir kendaraan atau (carport). Kanopi kaca juga bisa digunakan sebagai pelindung area ini. Agar panas dari sinar matahari tidak langsung mengenai kendaraan yang diparkir di bawah kanopi kaca, gunakan jenis kaca yang permukaannya berwarna buram.

wahyu jaya las...Spesialis Kanopi minimalis murah Tunggu Kami di Rumah Anda, Kami akan Datang Memenuhi Permintaan Model Kanopi Sesuai Desain Yang Anda Inginkan. Kanopi Carport, Kanopi Parkiran, Kanopi Gedung, Kanopi Halte dan lain-lain. HP 085726535630 -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar