Sabtu, 26 Juli 2014

KANOPI BAJA RINGAN JOGJA

Kanopi baja ringan bisa menjadi alternatif untuk mempercantik rumah minimalis idaman keluarga, biaya pemasanganya yang murah, pengerjaanya yang cepat dan kualitas hasil yang bagus merupakan contoh pertimbangan ketika hendak memutuskan apakah mau menggunakan jenis material modern ini. dari segi perawatan juga sangat mudah, lebih awet dibanding kayu karena tidak ada resiko pelapukan atau keropos di makan rayap. desainya juga bisa disesuaikan dengan harapan, bisa diotak-atik untuk menemukan seperti apakah yang paling serasi dengan desain rumah secara keseluruhan, pembongkaranya juga cukup mudah sehingga memungkinkan kita untuk berganti model jika suatu saat sudah bosan, nah.. berikut ini ada sedikit penjelasan mengenai kanopi baja ringan.


Harga kanopi baja ringan
Harga pasaranya pada tahun 2014 kurang lebih sebagai berikut
  • Pemasangan biasa = 190.000 / meter persegi.
  • Pemasangan Dobel = 275.00/meter persegi.
Disarankan untuk menggunakan yang dobel karena lebih rapih, lebih kokoh, lebih kuat dan lebih murah.
Contoh perhitungan harga: misalnya kita akan membangun kanopi ukuran lebar 3 meter dan panjang 5 meter, maka luasnya adalah 3×5=15m2. jika kita memakai yang tipe biasa maka harganya adalah Rp.190.000,- x 15m2 = Rp.2.850.000,-. Harga sudah termasuk biaya tukang dan ongkos pemasangan.

Kelebihan kanopi baja ringan
Keistimewaan menggunakan kanopi dari bahan baja ringan antara lain sebagai berikut:
  1. Tidak Panas
  2. Tidak Berisik
  3. Lebih kelihatan gagah karena profil bahannya besar
  4. Harga Ekonomis

 Contoh foto kanopi baja ringan




(berbagai sumber)

WAHYU JAYA BENGKEL LAS...Spesialis Kanopi minimalis murah  berkualitas Tunggu Kami di Rumah Anda, Kami akan Datang Memenuhi Permintaan Model Kanopi Sesuai Desain Yang Anda Inginkan. Kanopi Carport, Kanopi Parkiran, Kanopi Gedung, Kanopi Halte dan lain-lain. HP 085726535630

Tidak ada komentar:

Posting Komentar