Minggu, 26 April 2020

KELEBIHAN ATAP ROOFTOP / UPVC / ALDERON

DAPAT MEREDAM PANAS DENGAN SANGAT BAIK
Atap ini terbuat dari bahan uPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride) berperforma tinggi dengan aditif anti UV dan heat protection terbaik di kelasnya. Material utama yang digunakan, uPVC, memiliki konduktifitas panas yang sangat rendah. Hasilnya, Atap ini tidak menyalurkan panas semudah atap dengan bahan lain, seperti logam atau asbes. Formulasi aditif anti UV dan heat protection spesial kami memastikan panas sinar UV matahari akan dipantulkan dengan efektif dan sisanya akan diredam melalui sistem struktur dinding ganda.

MEREDAM SUARA HINGGA 28 DB
Struktur dan rongga udara dari dinding ganda yang dimiliki Atap ini dapat meredam suara hingga sebesar 28 db. Fitur ini akan sangat bermanfaat, khususnya pada saat musim hujan karena atap ini dapat membantu meredam suara tetesan air hujan secara signifikan.

COCOK UNTUK IKLIM TROPIS
Komponen utama dariatap ini, yaitu uPVC dikenal sebagai bahan yang tidak dapat berkarat. Keunggulan ini akan sangat bermanfaat di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia di mana tingkat kelembapan sangat tinggi. Dengan menggunakan Atap ini, anda tidak lagi perlu khawatir atas pengkaratan yang dapat terjadi karena atap ini dipastikan tidak akan berkarat meskipun di kondisi se-ekstrim apapun.

MAMPU MENAHAN BEBAN 
Kekuatan dan jangka hidup Atap ini berasal dari struktur dinding ganda dan penggunaan material uPVC serta aditif yang kualitas terbaik. Atap ini sangat kuat, memiliki properti kekuatan mekanikal yang baik dan dapat menahan beban hingga 540 kg per meter persegi.

INSTALASI YANG CEPAT & MUDAH
Kekuatan dan kekokohan dari struktur atap ROOFTOP/ alderon dapat membantu menghemat waktu pemasangan dikarenakan aplikator bisa berdiri maupun berjalan di atap langsung saat proses instalasi; tidak lagi hanya terbatas berjalan di reng/gording saja. Selain dari itu, sistem interlock presisi yang dimiliki oleh Atap ini mempermudah proses penyambungan dan pemasangan atap. Berbeda dengan atap produk lain, Atap ini juga hanya memperlukan 4 SDS (self drilling screw) per meter persegi, sehingga akan lebih menghemat waktu dan biaya.

PERAWATAN YANG SANGAT MUDAH
Atap Dingin ROOFTOP/ alderon hanya memerlukan perawatan yang sangat minimal. Atap ini tidak akan pernah berkarat, sangat kuat, dan memiliki ketahanan terhadap bahan kimia yang baik. Maka dari itu anda tidak perlu khawatir lagi memikirkan biaya yang timbul untuk perawatan maupun perbaikan.

TAHAN TERHADAP BAHAN KIMIA & BENTURAN
Selain tahan terhadap karat, material uPVC juga dikenal sebagai bahan yang memiliki ketahanan bagus terhadap bahan kimia. Material uPVC tahan terhadap berbagai jenis asam, basa, dan garam; hal inilah juga yang membuat material uPVC tidak dapat berkarat. Selain dari ketahanan terhadap bahan kimia, aditif impact modifier yang terdapat pada komposisi Atap ini memastikan bahwa tidak akan mudah pecah pada saat terkena benturan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar