Kamis, 04 Juni 2020

RELLING DAN PINTU PAGAR GAYA INDRUSTRIAL


     Gaya desain arsitektur industrial menjadi salah satu dari beberapa gaya arsitektur yang belakangan populer di Indonesia baik untuk hunian pribadi ataupun untuk bangunan komersil. Secara sederhana, definisi arsitektur industrial berarti gaya arsitektur yang menerapkan estetika dan kepraktisan penggunaan barang (usability) di suatu tempat. Desain industrial sangat mengutamakan kreasi bentuk, konfigurasi, dan komposisi garis, warna, garis dan warna dengan tampilan yang estetis.
Penerapan desain arsitektur industrial lebih mementingkan penyesuaian fisik bangunan dengan berbagai teknik desain sehingga karakter asli bangunan tak dihilangkan. Meskipun terkesan sedikit suram, namun sebetulnya gaya industrial memberi tampiran khas yang modern, sederhana, namun penuh estetika.
Pada tahun 1950 gaya desain arsitektur industrial pertama kali merebak di Eropa karena banyaknya bangunan bekas pabrik yang terbengkalai. Demi efisiensi dan menyiasati keadaan, dilakukanlah penyesuaian terhadap bangunan-bangunan bekas pabrik tersebut sebagai sebuah hunian.
Seiring berjalannya waktu, penerapan gaya desain industrial tak hanya diperuntukkan pada bangunan serupa pabrik, namun juga merambah jenis properti lainnya. Kini, gaya arsitektur ini pun banyak diterapkan di rumah pribadi, hingga bangunan komersial seperti kedai-kedai kopi, restoran, hingga co-working space. ( https://www.99.co/blog/indonesia/desain-arsitektur-industrial/ 








 (Foto by Jogjakanopy)

wahyu jaya las...Spesialis Kanopi minimalis murah Tunggu Kami di Rumah Anda, Kami akan Datang Memenuhi Permintaan Model Kanopi Sesuai Desain Yang Anda Inginkan. Kanopi Carport, Kanopi Parkiran, Kanopi Gedung, Kanopi minimalis, kanopi kaca , canopy minimalis , canopy kaca , kanopi minimalis di jogja , kanopi kaca di jogja , canopy minimalis di jogja , canopy kaca di jogja, kanopy minimalis galvalum, kanopi minimalis galvalum, canopy minimalis galvalum dan lain-lain. HP 085726535630 -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar